Satu Loyang Pizza Dengan Berbagai Rasa.. Mantep!!


Kali ini sesekali boleh ya saya nggak masak? Pengen juga dong jajan dan dimasakin sama yang lain. Hihihi... Biasanya kalo dimasakin orang kayaknya lebih enak ya karena walau bumbunya sama tapi kalau beda tangan jadi beda rasa.

Nah saya lagi iseng jalan-jalan ke Blok M Plaza, tempat nongkrong yang masih eksis sampai sekarang. Saya termasuk orang yang demen juga ke sini, gak tau kenapa enak aja jalan-jalan di mol ini. Walau nggak seramai dulu siy tapi lumayanlah masih lengkap juga kok.

Biasanya kalau ke sini pasti makan deh nggak peduli tempat makannya pasti sama aja di satu tempat itu-itu lagi karena restoran satu itu menyajukan lumayan banyak variasi menu dan minuman, pasti tau deh yang suka nangring disana tempatnya deket sama bioskop.

Cuma kali ini pengen ngerasain yang beda ah, kayaknya makan nasi, mie dan bakso dah agak bosen jadi pengen yang ala-ala bule dikitlah. Sambil iseng jalan di food court eh nemu kedai Pizza yang gak kayak pizza lainnya. Biasanya kalo mesen pizza satu loyang kan satu rasa, kalaupun beli yang slice palingan belinya di outlet kecil-kecil gitu disebelah eskalator.

Penasaran juga sama pizza ini apalagi dari segi ukuran potongannya lebih gede dan bikin laper banget. Namanya Pezzo Pizza ada di lantai 6 Blok M Plaza bagian food court sebelahan sama The Crapes. Harganya :
1 potong Rp 25 rb
3 potong Rp 70rb
6 potong (1 pan ukuran 14 ") Rp 130 rb

Bisa pilih rasa ya. Enak kan dalam satu pan bisa berbagai rasa ada BBQ Bonanza, Cheesy Cheese, Chicken Delight, Hola Hawaiian, Hot Chick, Meat Munchers, Pepperoni Party, Supremo. Yang lengkapnya klik ini aja ya pezzo

Rasanya? Wah karena saya termasuk orang yang doyan makan dan gampang untuk menyesuaikan lidah apalagi saat laper, menurut saya enak dan tebel. Makan satu potong aja juga dah kenyang kok. Penasaran? Nah langsung ke TKP aja ya nanti tulis di komentar gimana rasanya.. Semoga bermanfaat (nidov)

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Satu Loyang Pizza Dengan Berbagai Rasa.. Mantep!!"

Posting Komentar